Tuesday, July 27, 2010

Dream wish list - Lee Dong Hae

Dreaming artist or dream about artis ya??
Hhahaha..
It's a long while ago when i dreaming about artist. The last one was mao di (choc7) and xiao jie (lollipop)
I've a kecenderungan to dreamed about them if i admired or it's so popularn and i know about them.
Hehehe.. Tapi yang keseringan mah temen2 artis yag disukai yang muncul banyakan.
Selalu begitu kadang keki juga sih.
Pengennya ketemu lovely oppa, yang dijumpain malah temen2nya.
Hehehe. Ytapi biasanya mah malah ngintrogasi temen2nya..
(Ceile.. KTT banget ya)

ceritanya....
tadi pagi aku mimpiin eunhyuk n hee chul dari super junior ( bukan tadi malam, krena aku tidurnya lewat midnite, hahaaha). Bisa mimpiin mereka secara lagi tergila-gila ama Super Junior esp. Dong hae oppa..

Mana settingan mimpinya itu d kantor lagi. Eun hyuk duduk di tempat aku biasa mangkal (ojek kali... 8) ), n chullie di t4 mangkal kedua.. ♒ђåª•ђåª•ђåª♒.. Katanya sih dong hae oppa lagi pergi ntah kemana (lagi mandi kali ya, untuk persiapan date ama aku.. BletAK!! Ditimpuk ELF (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) )
Eunhyuk asyik dengerin lagu dari hp nya dong hae oppa(padahal kan yg di pake , tapi di film, eits.. Mimpi maksudnya itu sejenis samsung--> nmentang2 samsung keluaran korea)hahah..
Sedang chullie lagi asyik2 sendiri, ngebanyol n ngolok2in saya (bakal di golok ama petals n undead nih)..

Enaknya mah mereka nganggep aku jadi bagian temen mereka, bukan sbagai fans.. Hehehe..
becandaan, piting2an (ama chullie) baru nyadar knapa smua org bs suka ama chullie..
Tapi wlo begitu.. Teuteup dunks.. Yang jadi the 1st itu donghae oppa.. Heheheh..
Pengennya ntar malam bisa mimpiin akang tersayang..

~~
Dia berada jauh di sana, dan aku di rumah, menatap kagum pada dirinya dalam layar kaca..
Apakah mungkin seorang biasa... menjadi pacar seorang lee dong hae??
~~

Huheuheu.
Amin ya Tuhan..

Sekian dulu nge-rubbishnya.. Hehehe...

No comments:

Post a Comment