Monday, July 21, 2008

Kejadian yang Mengejutkan

Semalam, secara sengaja (ingat… secara segaja… XP) aku nuntun acara favoritku Mo Fan Bang Bang Tang, nah disitu pas lagi acara PK (pertandingan, tapi bukan pertandingan serius ya, tanding2 biasa gitu…) antara kelompok MFBBT dengan kelompok Xing Guang Bang(yang sekarang udah yang musim ke -3).
Nah mereka ada yang tanding nyanyi.. kebetulan yang aku liat itu kayaknya udah part terakhir, pas bagian nyanyi lagu RAP, n dari pihak MFBBt yang nyanyi si Xiao Lu (orgnya multitalented banget, nyanyi bisa, nari bisa, ngerap juga bisa, buat banyolan lucu juga bisa, bicara pake aksen Jepun, ABC juga bisa..) so pasti kali ini jugga dia nyanyi nya juga bagus..
nah yang mau w jadiin pembahasan kali ini adalah lawannya itu.. ada 2 orang mereka duet gitu pake Beat Box + RAP, keren juga pikir w, (maklum w suka ngeliat mereka beat-box) hehee.. tiba2 pertengahan lagu, tiba2 ada bahasa yang membuat telingaku merasa akrab… You know why??? It’s because I’m here this sentences.. “Aaa.. ku datang dari Indonesia, namaku Sugie.. ….” Langsung deh.. ngeh… ini anak Indonesia (memang ada Temen yang bilang ada anak Indonesia, pi aku lum tau yang mana, jadi secara g sengaja aja ngeliatnya), ngikutin acara di Taiwan sana?? Seneng banget deh.. wlo g tau dia siapa, pi yang bikin hebat itu dia bisa2nya ngeRAp pake bahasa Indonesia di sana.. Salute Abise…. N Bangga Abies… biasanya kan orang pada ga mau ngaku (sok2 jaim) anak Indonesia, but yang ini malah terang2an ngomong gitu. Ya.. walopun Cuma beberapa detik doank tetep aja T-O-P Banget dhe..
mungkin aja dengan begini, banyak orang jadi lebih tau kalo Indonesia itu ada, n moga ja bisa ngebantu program Visit Indonesia 2008, ya gA?? Jangan taunya Cuma BALI INDONESIA, pi yang lain juga dunkz… hehehe… seperti MEDAN yang macet n Banjir + Brastagi – MICKEY HOLIDAY hahaha… Sekalian promosi ke Artis2 lain, Klo mereka konser2 gitu kan, Pemerintah juga bakalan dapat devisa Negara dari Fans2 mereka yang dating ke Indo untuk ngeliat konser mereka (pengennya sih begitu hahaha…) ngayal*.mode.on

hehe.. ini LINK yang w bilang itu

No comments:

Post a Comment